Tuesday, April 23, 2013

Save & Care

Assalamualaikum...

Hmmm...lama sekali gak posting di blog ini. Dan mungkin akan lebih lama lagi setelah ini. Setidaknya jika ini yang terakhir pengen banget posting yang bermanfaat. InsyaAllah...Aamiin :')
Beberapa bulan ini agak sedikit ribet dengan permasalahan duniawi. Banyak hal - hal yang indah & gak indah datang silih berganti. Tapi tetep stay positive that Allah love me so much. Never regrets anything that happened to me coz everything that happen have a reason, right?. It's make me a better person than before.
And hey people, please care & love those around you. By understand them & listen them. Don't be judgemental person. Please don't make it hard for them who need to be listen. Terkadang jika kamu ingin dimengerti maka mengertilah orang itu terlebih dahulu. Hmmmppphhhh...tuh kan jadi sentimentil juga :'(

Okay mari kita memposting yang baik - baik saja bukan malah mengeluh...hayuukkk soookk..
Btw selamat hari bumi ya kemaren. Tetep buang sampah ditempatnya yak. Dan emailku kedatangan petisi lagi dari http://www.change.org/id. Yeay senang banget jadi bagian dari gerakan - gerakan positive yang cukup simple dilakukan tapi pengaruhnya besar. Lagi mencoba menjadi manusia yang bermanfaat buat sekitar :D. Berikut ini [deeehhh bahasanya udah kaya soal UN :p] petisi yang sudah aku tandatangani. How about you? Udah ikutan belom? Ayo donk...Kalo gak kita sapa lagi...hehehehehe...
"Selamatkan Hutan Kota Dunia dari Ancaman Komersialiasi!"
Alhamdulillah udah pernah dikasih kesempatan sama Allah buat ngunjungin Bandung duakali. Sejujurnya ga tau persis babakan siliwanginya disebelah mana. Entah pernah kesana atau gak sadar sudah kesana tapi ga ngeh. Hehehe..Tapi suka banget ama kota yang hijau. Ayo donk Bandung bisa lebih hijau lagi biar makin sejuk dan makin sering kesana. Jangan dibanyakin FO or toko or hotel or apapun yang berbau komersil. Aku sebagai pelancong ga butuh itu semua. Kalo sekedar buat shopping mah di Surabaya juga bisa bahkan Online shop sista2an juga banyak. Nah kalo mau ngirup Oksigen free sambil bersyukur & segarin mata dengan yang ijo2 itu baru ga bisa didapetin disembarang tempat. Oke siiippp.

Hmmm...kalo yang satu ini kenal banget nih tempatnya. Bahkan sempetin foto2 ditempat ini [bisa dicek narsis nya akuh disini +badia :D]. Sebulan tinggal dibali buat urusan kerjaan & bolak balik ngelewatin tempat ini. Kaget & ga kebayang kalo tempat yang keren ini akan menjadi 75 Penginapan, 8 Restoran, Spa, Coffee shop...doooohhhhhhh...*ngelus dada. Kalo dimana2 cuma ada hotel ngapain juga kebali, ya gak?
Bahkan temen2 disalah satu forum [Clozette Daily] masih belom banyak yang tau tempat ini...koq ya ujug2 mau dijadiin akomodasi wisata ckckckck. Gak kebayang nanti sampah yang dihasilkan apa gak malah banyak??? x(.

Zaini Abdullah: Selamatkan 1,2 Juta Hektar Hutan Aceh
Bikin mewek gambar ini. Masih kebayang bencana tsunami & masih harus ngeliat beginian. Ayolah kita dukung petisi ini. Pulau Sumatra itu salah satu pulau yang belom pernah aku kunjungi dan pengen banget kesana khususnya ke Aceh. Terakhir dicek masih butuh 5.317 tandatangan yang dibutuhkan untuk petisi ini. So dukung guys ! Barakallah.

Ga hanya badan aja yang mesti diet. Kita juga perlu diet plastik nih supaya ga makin banyak sampah numpuk di dunia khususnya Indonesia. Tau sendiri sampah plastik itu susah banget terurai. Kadang sesekali masyarakat harus dibeginiin dulu ( harus bayar kantong plastik ) biar bisa tanggung jawab ama lingkungan. Kasihan bumi kalo makin banyak sampah plastik so please ikutan petisi yang masih baru didukung 5.498 orang. Just talk less act more ;D.

Kata orang hari ini hari Buku. Jadi banyak - banyaklah menulis supaya bisa bikin buku <---ga nyambung :p. Ya tapi memang harus begitu, buku ga perlu dipublikasikan ke banyak orang, buat dokumentasi diri sendiri aja & kelak buat anak cucu juga kan jauh lebih bagus & positive. Hehehehe....
Selamat Menjaga Bumi & Selamat Membaca !!!

***Amatooooooooooooooooooooooo :')***
 


No comments:

Post a Comment